Yuuk Share

Dengan share, kita bisa mengetahui apa yang kita tidak tau, dan mengingat kembali apa yang telah kita tau.

Kebahagiaan versi Amfatur.

Assalamu’alaikm…

                 Haii sobat. Posting ku kali ini, bukan cerita mistis yang nyeremin atau cerita lucu yang bisa bikin kita ngakak setengah hidup, hehehehe. Tapi tentang  renungan ku, tentang tujuan hidup, kebahagiaan, dan sebuah keinginan yang sering kali beranak pinang. Seperti kata orang-orang. Tujuan hidup adalah mencapai  kebahagiaan. Semua yang kita lakukan dalam hidup  ini adalah demi kebahagiaan. Mungkin banyak orang yang mengira bahwa kebahagiaan itu terwujud apabila apa yang diinginkan kita tercapai dan bila keinginan itu tidak terpenuhi itulah penderitaan.
                Setelah aku renungi, ternyata anggapan seperti itu tidaklah tepat. Coba  kita bayangkan apa bila kita punya keinginan. Lalu keinginan itu terpenuhi maka timbullah keinginan yang lain. Begitu seterusnya hingga datang saat,  karena keterbatasan kita manusia, akan sampai masanya kita tidak mampu memenuhi keinginan itu. Lalu kita akan menderita. Ah, kalau begitu kehidupan ini pasti berujung dengan penderitaan bukan? Itu salah..!!,
Kebahagiaan itu adalah hak semua manusia, tetapi hanya bagi mereka  yang menyadari  bahwa terpenuhinya keinginan dan tidak terpenuhinya keinginan adalah kehendak Tuhan (Allah) juga. dan Karena itu kehendak-Nya,  maka pasti terbaik buat hambanya yaitu kita manusia. Karena Allah tau, dan Allah hanya memberikan apa yang kita perlukan dalam menjalani hidup ini.
Semoga posting ku kali ini bisa berguna bagi saudara-saudara sekalian. Semoga Allah memberkati kita Manusia… Amin

Wassalam.....

0 komentar:

Posting Komentar

Cari

Pengunjung

follower

Buku Tamu